google.com, pub-6939196130891930, DIRECT, f08c47fec0942fa0 Gunung Kelud Mengeluarkan Erupsi 13 Februari 2014 Pukul 22.50 WIB - Putraazagitu Berisi Tips Blogging, SEO, Template Blog, Adsense, Bisnis Online, Freelancer -->

Gunung Kelud Mengeluarkan Erupsi 13 Februari 2014 Pukul 22.50 WIB

Gunung kelud Kediri, Jawa Timur, pukul 22.50 Wib, Kamis (14/2), mengeluarkan larva pijar, ini untuk pertama kalinya gunung kelud mengeluarkan erupsi. Sebagian warga sudah melakukan evakuasi secara pribadi dibeberapa titik pengungsian. Letusan Gunung Kelud, Kediri, Jawa Timur, menimbulkan hujan abu beserta kerikil. Hujan abu vulkanik, dampaknya juga dirasakan warga Yogyakarta dan Surabaya yang berjarak ratusan kilometer dari Kediri.

putraazagitu.blogspot.com
kondisi kediri by: tribun


Di dalam kota Kediri abu vulkanik dan kerikil menutupi aspal sampai ketebalan 10 sentimeter. Seperti yang dikicaukan oleh @bentangwaktu, badan Jl Raya Plosoklaten - Wates menjadi lautan abu vulkanik ketebalan 5 sampai 10 sentimeter..

http://putraazagitu.blogspot.com/
Penampakan Gunung Kelud By: Google


Dalam lini masa @infoKEDIRI, terpantau hujan abu vulkanik dampak dari erupsi Gunung Kelud menyambangi Yogyakarta, Wonogiri, Sidoarjo, Jawa Tengah. Selain menghampiri wilayah Jawa Tengah, abu vulkani ini turut sampai hingga Batu, Malang, Surabaya.

http://putraazagitu.blogspot.com/
Polisi dan Relawan Berjaga : By : Merdeka.com


Hujan abu vulkani sudah mulai mereda sejak pukul 03.30 WIB khususnya di Kasembon, Malang. Hal yang sama juga terjadi di Kediri, hujan abu vulkanik mulai berkurang. Namun kini ketebalan pasir abu di Kediri merata hingga 15 sentimeter, untuk warga sekitar diharapkan menggunakan masker. Bila memiliki bayi dan balita, diharapkan turut menggunakan masker, bila tidak ada masker gunakan kain rangkap yang telah dibasahi terlebih dahulu. Selain dihujani abu vulkanik, kini bau belerang pun dengan mudah terhirup. Masyarakat diketahui telah mengungsi sejak jam 18.00 secara pribadi, dan dihimbau terus agar tidak panik dan tertib, diharapkan tetap berada di dalam ruangan. Sudah sejak dua minggu terakhir, warga sudah mulai mengemasi barang dan dokumen penting. Warga dari desa Wates, mengungsi hingga sejauh 27 kilometer. kita doakan semoga warga semua diberi keselamatan. dan segera cepat mendapatkan bantuan.
kelud erupsi putraazagitu.blogspot.com
Sosok Penampakan Awan menyerupai raksasa saat erupsi kelud by : google.com


putraazagitu.blogspot.com
ketebalan tumpukan pasir hingga 10 cm by : merdeka.com


http://putraazagitu.blogspot.com/
Kondisi jalan di Kediri Setelah Kelud Meletus by : merdeka.com

Taklupa terimakasih oleh sumber : http://www.merdeka.com/http://www.tribunnews.com/,https://www.google.com/