google.com, pub-6939196130891930, DIRECT, f08c47fec0942fa0 10 Ide Bisnis Offline dengan Modal Rp. 100,000 Buat Tambah Cuan Kalian - Putraazagitu Berisi Tips Blogging, SEO, Template Blog, Adsense, Bisnis Online, Freelancer -->

10 Ide Bisnis Offline dengan Modal Rp. 100,000 Buat Tambah Cuan Kalian

10 ide bisnis offline dengan modal 10000


 10 IDE BISNIS MODAL 100000

Pada saat di mana berbisnis semakin terjangkau dan dapat dijangkau oleh banyak orang, memiliki modal terbatas bukanlah penghalang yang besar lagi. Meskipun terdengar tidak mungkin, memulai bisnis offline dengan modal seratus ribu rupiah bisa menjadi langkah awal menuju perubahan finansial Kalian. Di bawah ini, kami telah merangkum sepuluh ide bisnis offline yang memungkinkan Kalian memulai dengan modal seratus ribu rupiah atau kurang, namun tetap dapat menghasilkan cuan yang menguntungkan.

 

Jasa Pembersihan dan Perawatan Rumah

Ingat ini “Setiap Masalah Pasati ada Solusinya” di setiap rumah pasti butuh perawatan dong, mungkin juga pemilik rumah sibuk bekerja, naah ini kesempatanmu menjadi solsi bagi pemilik rumah, Gunakan modal Kalian untuk membeli pembersih dan peralatan perawatan rumah. Tawarkan jasa pembersihan rumah, termasuk membersihkan lantai, jendela, dan perabotan. Kalian juga bisa menawarkan jasa tamanan seperti pemangkasan pohon dan penanaman tanaman hias.

 

Usaha Kuliner Kreatif

Jika Kalian kalian memasak, pertimbangkan untuk memulai bisnis makanan kecil seperti kue, kudapan, atau masakan khas daerah. Gunakan modal Kalian untuk membeli bahan-bahan mentah. Kalian dapat menjual produk Kalian di depan rumah atau melalui platform online lokal. Untuk Resep yang super simple bikin Cuan Doble bisa cek ke sini

 

Jasa Reparasi Elektronik

Jika Kalian memiliki keterampilan dalam memperbaiki perangkat elektronik seperti handphone, laptop, atau peralatan rumah tangga, Kalian dapat memulai bisnis jasa reparasi. Gunakan modal Kalian untuk membeli peralatan dasar dan suku cadang yang umum diperlukan. #JANGAN COBA COBA BERGELUT DI BIDANG INI JIKA BELUM PERNAH/TIDAK MENGUASAINYA  yang ada nanti kalian tombok hehe, bukannya cuan malah kelangan

 

Toko Kelontong Mini

Buka toko kelontong mini di depan rumah Kalian atau di area padat penduduk. Kalian dapat menjual barang-barang sehari-hari seperti mie instan, minuman, makanan ringan, dan barang kebutuhan lainnya. Dengan strategi pemasaran yang baik, bisnis ini bisa menjadi sumber pendapatan yang stabil. Tetapi ingat itu semua dibutuhkan KESERIUSAN dalam MANEJEMEN KEUANGAN, BEDAKAN MODAL dan KEUNTUNGAN, JANGAN PERNAH MENGAMBIL UANG MODAL UNTUK KEPERLUAN LAIN.

 

Jasa Penjahit atau Pakaian Bekas

Jika Kalian memiliki keterampilan menjahit, Kalian dapat membuka jasa penjahit kecil. Tawarkan layanan perbaikan pakaian atau pembuatan pakaian sederhana. Selain itu, Kalian juga bisa menjual pakaian bekas yang masih layak pakai dengan harga terjangkau. Ingat kalian ingin Tambah CUAN bukan Tambah GENGSI, jadi TAWARKAN PRODUK JASA KALIAN KE MANAPUN KALIAN BERTEMU ORANG, GAKUSAH MALU, KALIAN BUKAN KORUPTOR, koruptor saja gakpunya malu

 

Marketing / Seles Mandiri

Investasikan modal Handphone dan Koneksi internet kalian jangan Cuma buat nonton DRAKOR/SPOILER FILM. Gunakan Promo Marketplace untuk mendapatkan harga barang yang lebih rendah, gunakan fitur Grosir untuk mendapatkan harga yang lebih rendah dengan kuantity melimpah, gunakan fasilitas gratis ongkur untuk meminimalisir ongkir agar kalian TAMBAH CUAN. Jika barang pesanan kalian sudah sampai maka jualah ke toko sekitar kalian degan tambahan margin,usahakan harga kalian tidak lebih dari harga normal minimarket seperti ALF****/Indo**** dll.

 

Jasa Fotografi

Siapa yang hari ini belum punya Handphone??? Jika Kalian memiliki Handphone dan memiliki keterampilan fotografi, Kalian bisa memulai jasa fotografi kecil kecilan. Tawarkan jasa pemotretan untuk acara kecil seperti ulang tahun, pesta, atau pernikahan. Gunakan modal Kalian untuk membeli perlengkapan dasar dan membangun portofolio Kalian.

 

Toko Barang Bekas

Mulailah bisnis penjualan barang bekas seperti pakaian, mainan, buku, atau peralatan rumah tangga.

Jika Tidak Punya semua itu atau sayang untuk dijual, kalian bisa ke pengepul rongsok di kota kalian. Caran menemukan pengepul rongsok cukup buka Google Maps, ketik Rosok/Rongsok/Pengepul Rosok dll sesuai nama di kota kalian. Datangi dan bilang ingin membeli apa yang kalian sekiranya bisa jual. Contoh barang yang banyak di cari dan dijual belikan (mainan anak, cover sepeda motor,baterai, batu baterai, accu motor/mobil, kabel dll. Bersihkan dan tata ulang barang-barang tersebut sebelum dijual kembali dengan harga yang terjangkau.

 

Jasa Penulis Konten atau Penyuntingan

Jika Kalian memiliki kemampuan menulis atau mengedit, tawarkan jasa penulis konten atau penyuntingan. Banyak pemilik bisnis membutuhkan konten berkualitas untuk situs web atau media sosial mereka. Gunakan modal awal Kalian untuk membangun situs web dan memasarkan jasa Kalian secara online. Jika kalian tipe tipe orang mager tapi pingin coba2 nawarkan jasa penulisan, kalian bisa gunakan AI, seperti CHAT GPT dan GOOGLE BARD asal perintah yang kalian ketikan benar dan cocok pasti akan didapatkan sebuah artikel yang bagus sesuai keinginan kalian

 

Jasa Pengantaran

Dengan pertumbuhan bisnis online, jasa pengantaran menjadi sangat dibutuhkan. Gunakan modal Kalian SEPEDA/MOTOR/MOBIL untuk menghasilkan CUAN untuk kalianm,jangan mereka yang JAJAN terus. Mulailah Menawarkan JASA Pengantaran Kalian dari Tetangga, Kerabat dan perluas ke komunitas. Jangan memberikan penawaran dengan biaya mahal, aku beri contoh sekarang BBM Pertalite ECER 1 Botol 12000 untuk Awal jangan bilang 12000 1 pengantaran (jarak standar ya) tapi tawarkanlah setengahnya.

OPEN JASA DELIVERY AREA *** DIANTAR DI HARI YANG SAMA

Harga 1Kg =Rp. 6000

1 PAKET MAX 5kg = Rp. 28000

Paket tidak Lebih dari Volum 30*30*30 diatas itu akan dikenakan biaya VOLUMETRIK dengan perhitungau P x L X T / 6000

 

Nah mulailah menawarkan  dan mulailah DAPAT CUAN

 

 

Dengan Sedikit Kerja Otak + kreativitas +kerja keras + dan ketekunan, bisnis dengan modal terbatas pun dapat berkembang menjadi usaha yang menghasilkan CUAN yang berarti. Selalu ingat untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan Kalian dan terus belajar untuk meningkatkan kualitas produk atau jasa yang Kalian tawarkan. Semoga ide bisnis di atas memberi inspirasi dan membimbing Kalian menuju kesuksesan finansial yang lebih baik.